Percakapan sederhana lucu bahasa korea (Han - Rom - Ind)

Percakapan singkat bahasa korea (Han - Rom - Ind) . Yo mapren, apa kabar? kayanya udah lama banget ga posting tentang bahasa korea, kira kira 5 bulan lalu. Walaupun ga ada yang peduli, yaa gue lagi ngebuat sesuatu yang semoga berguna buat masa depan gue , wkwkw.. bisa aja lu tong!

Percakapan singkat lucu bahasa korea

Oke, lupakan tulisan gue diatas. Sebelumnya gue sih juga udah ngebuat artikel yang sedih sedih (Kata sedih dan kecewa dalam hangul) , kali ini gue bakal nyeimbangin dengan buat hal yang lucu lucu, tujuannya sih biar lu terhibur ataupun sekedar nambah satu atau lebih vocabulary tentang bahasa korea, okeh?? Lanjut!

A: 우리 자기 진짜 이쁜애
Uri jagi jinjja yippeune
Sayangku cantik bener deh

B: 어빠 요즘 왜케 나한테 이쁘단 소라 자주해 ?
Oppa, yojeum waekae na ante yippeun sori jajuhae ?
Oppa, akhir" ini kenapa sering banget muji aku cantik?

A: 너 요즘 마스크 쓰고 다니잖아
Neo yojeum maseukeu sseugo danijanha ~!
Lu akhir" ini kan kemana mana pake masker ~

Nb: 
왜케 : singkatan dari 왜 이렇게 (wae ireoke).

Percakapan lucu bahasa korea

A: 명절은 이제 다시는 안왔으면 좋겠어, 명절 때문에 이렇게 스트레스를 받냐?
Myeongjeoleun ijae dasineun anwasseumyeon johkesso, myeongjeol ddaemunae ireokae seuteureseureul padnya
Kuharap tak ada lagi liburan, gara gara liburan malah bikin tambah stres.

B: 왜 왜 ?
Wae wae?
Kenapa kenapa?

A: 부모님이 그렇게 잔소리를 하셔
bumonimi geuroke jansorireul hasyeo
Orang tuaku, ngomel ngomel mulu

B: 뭐라고 나가 죽으라고?
Mworago, naga jugeuragu? 
Apa kata mereka? pergi dan matilah ?

A: 야...
woi....

A: 형 왜 그렇게 못생겼어
Hyeong wae geurokae motsaenggyeosseo
Hyung kenapa muke lu jelek amet

B: '태어난걸' 이렇게 대어났으니까 부모님 잘 못도 있어 이거는
taeonangeol iroke daeonassenikka bumonim jal motdu isseo igeoneun
Lahir dengan bentuk seperti ini, ini salah orangtuaku


A: 너 혹시 요즘 유튜브 해?
Neo hogsi yojeum yutyubeu hae?
Kamu youtuber ya?

B: 아니 안하는데, 왜 ?
Ani, anhaneundae, wae?
Enggak tuh, kenapa?

A: 내 마음이 널 구독 했거든
Nae, maeumi neol gudok haetgodeun
Hatiku, udah subscribe ke kamu

B: 우아 쓰레기내..
waa.. sseuraeginee
waa, dasar (jokes) sampah 

A: 너 나 자주 봤는데
Neo na jaju bwatneunde!
Kamu sering lho kulihat!

B: 너 나 알고있었어
Neo na algo isseosseo?
Kau kenal aku?

A: 당연하지, 너 처럼 뭐 거지꼴로다니는 애가흔하냐
Dangyeonhaji, neo choreom mwo geoji kkollo danineun yegaheunhanya
Tentu saja, ga banyak orang yang terlihat menyedihkan sepertimu

B: 뒤질래?
Dwijillae?
nyari mati?

*Ulang tahun pertama anak temen.

A: 너의 아들 지난주에 돌잔치 였잖아 ,나를 보더니 침 부터 뱉던데
Neoui adeul jinanjuae doljanchi yeotjanha, nareul bodeoni chim buteo betdeonde!
di ulang tahun anakmu minggu lalu, Pas dia melihatku, dia meludah

B: 나도 형 어굴 보면 침 뱉고 싶어
Nado hyeong eolgul bumyeon chim betgo sipeo
ketika melihat wajah hyung, Aku juga ingin meludah.

Okeh, semoga terhibur dengan artikel kali ini. Makasih udah berkunjung, btw kalo mau request artikel tentang bahasa korea, letak aja di komen yak...

Belum ada Komentar untuk "Percakapan sederhana lucu bahasa korea (Han - Rom - Ind)"

Posting Komentar

Admin Akan menghapus Komentar yang berbentuk Promosi, Iklan, ataupun berkata kasar.
Silahkan jika ingin bertanya, bereaksi, atau request kata untuk dijelasin, Admin tidak menggigit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel