Pengertian Nikah Sistem Zonasi? Inisiatif para Jomblo

Nikah Sistem Zonasi?


Nikah sistem zonasi maksudnya apa om? .. Ya, diharapkan Jomblowan dan jomblowati hanya punya jodoh dan Kawin alias menikah dengan orang disekitarnya saja, engga boleh lebih dari jarak tertentu, misalnya di radius 10 KM. Bisa gak? Wong pacar ada yang 5 langkah dari rumah kok.

Nikah
Imajinasi Nikah

Eits, Tentu saja hal tersebut hanya candaan dan Sindiran terhadap kebijakan kontroversi pemerintah diatas, Jadi Tak mungkin pemerintah mengharuskan kaum Jomblo untuk memilih pasangan hanya di Zona sekitar tempat tinggal mereka.

Dengan Sistem zonasi Nikah, kesempatan mencari jodoh bisa lebih terbuka, karena tempatnya sudah dibatasi, otomatis saingan saingan dari luar sudah dihabisi dan tak perlu dihiraukan lagi. Hihihihi..

Ya, gue ga habis fikir aja, kalo emang sistem zonasi juga diberlakukan untuk para jomblo, mungkin tingkat kebahagiaannya akan jauh meningkat dan Stabilitas mentalnya juga jauh lebih kuat, wkwk.

Baca Juga : 



Dari mana Awal  Istilah 'Nikah Zonasi'?


Meme dan guyonan Nikah sistem zonasi ini dimulai pada saat banyaknya siswa yang tidak diterima di sekolah Favorit mereka lantaran kebijakan pemerintahan presiden jokowi yang memberlakukan sistem Zonasi sekolah,  yang mau tidak mau mengedepankan siswa yang berada di sekitar, dibanding siswa jauh walaupun pintar.

Protes dan kritik bermunculan dimana mana, di media sosial, bahkan unjuk rasa para wali murid yang anaknya ditolak padahal pintar, di depan depan sekolah tersebut. Maka Netizen indonesia pun membuat guyonan dan candaan 'Gimana kalau terjadi Sistem Zonasi Sekolah'

Biasalah, namanya juga Indonesia, apa aja dicandain...

Hmm, BTW gue jadi penasaran  gimana kalau nikah sistem zonasi ini benar benar ada undang undangya, bakalan Seru tuh kwkw.

Belum ada Komentar untuk "Pengertian Nikah Sistem Zonasi? Inisiatif para Jomblo"

Posting Komentar

Admin Akan menghapus Komentar yang berbentuk Promosi, Iklan, ataupun berkata kasar.
Silahkan jika ingin bertanya, bereaksi, atau request kata untuk dijelasin, Admin tidak menggigit

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel